Ketaman Asmoro

Eling mimie, temen seperguruan Bahasa Korea. Akhir-akhir ni ada yang berubah dari dirinya. Gampang galau, emosi-pengen marah, tiba-tiba pengen nangis walau setetes saja [tsaaah...], jenuh, dkk. Ntu yang sering aku baca dari stat FB nya. Haiyayayaaaa, ambu-ambune kaya nandang bronto. Padahal yang namanya mimie tuh, manusia paling anti galau. Fufufu, Mimie apa yang terjadi pada dirimu, apa yang sekarang kau rasakan kawan.

sangar men ikz, nyekel keris... :D
Mungkinkah ini jawabannya,...KETAMAN ASMORO. Sesuai dengan lagunya om didi kempot....hihihik

Saben wayah lingsir wengi
Mripat iki ora biso turu
Tansah kelingan sliramu
Wong bagus kan dadi pepujanku
Bingung rasane atiku
Arep sambat nanging karo sopo
Nyatane ora kuwowo
Ngrasakke ati sansoyo nelongso
Wes tak lali-lali
Malah sansoyo kelingan
Nganti tekan mbesok kapan nggonku
Mendem ora iso turu
Opo iki sing jenenge
Wong kang lagi ketaman asmoro
Prasasat ora biso lali
Esuk awan bengi tansah mbedo ati

74 comments:

  1. hmm... Lagune mas Didik kempot apik yo ternyata... dan asyik juga untuk dinikmati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he'em pas bwt pengantar boci as bobo ciank...hehehe

      Delete
    2. jiah..
      sapa tuh.
      didi kempot.
      wkwkwkwkwwwwwwkk.
      jangan jangan orang solo.
      :|

      Delete
    3. Ponakannya Didi Kempot komen nih yeyyy

      Delete
  2. Nandang bronto ki tegese opo to jeng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuwi dudu subronto laras lho Jeng!

      Delete
    2. nandang bronto = jatuh cinta
      nek pak broto ceng duwe losmen......kkkkkk

      Delete
    3. dadi kelingan Mbak Pur karo Djarot Sontoloyo.

      Delete
  3. kerise gak nguwati kuwi Mbak, hehe..
    ya, taksetel didi kempote wis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,......wedi mbok nggo bunuh diri.

      aih, pak zach ganti haluan tow dr van halen jd didi kempot... :D

      Delete
  4. met mlm kawan trmkasi'y tlah mau berbagi salam sukses selalu

    ReplyDelete
  5. google gk ada translate bhs jawanya... *Smile

    ReplyDelete
  6. aduh ktemu bhs jawa lagi disini!!!
    #cuma bs melongo... hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. husst,....ojo melongo mba...ndang ditutup ntar ada lalat nyasar... :D

      Delete
  7. lagu kesukaan ku dulu tuh jeng ane suka dulu didik kempot sampai sekarang malah tapi sekarang kok ndak terkenal lagi yah dan kalau campur sari di jawatimur sering kok menyanyikan lagu itu biasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu'um lengser sama boyband mas....hehehe

      Delete
    2. yee emank anak jaman sekarang tuh lebih gaulnya kalau boyband lah ....
      didik kempotnya dah ndak laku lagii

      Delete
  8. q ora jawa mba tapi kurang tahu bhs jawa mba

    ReplyDelete
  9. hahahhahahha ayo2 bahasa jawa harus dinasionalkan

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. gpp..galau itu anugrah ya Mie.

    iwak peyeekk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. anugrah terindah yg pernah ku miliki....tsaaaah :D

      Delete
    2. masih beruntung bisa galau...,yg jelas syukuri saja..

      Delete
  12. Hahaha nek kasmaran gitu itu to mbak
    Wah, nek aq galau wis gak patut
    Ketuaan je hihihi

    ReplyDelete
  13. lingsir wengi.....

    aq suka sewu kuthonya hehhe :D

    ReplyDelete
  14. walah buk dosen bukan nya tu lagu jenengan banget waktu belum ketemu mas imim hadininrat....kak...kak...kak...

    ReplyDelete
  15. waah napa tuh jadi galau, coba ditanya, mungkin ga punya temen curhat jadi curhatnya di fb hehe... lagunya aku ga ngerti -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo temen curhat mah ada, wong stat fb aja ganti jd stat hape...hihihi

      Delete
  16. wah suka campursari ya...lagunya didi kempot emang ok punya kog..

    ReplyDelete
  17. sy gak ngerti arti lagunya didi kempot, tp semoga galaunya cpt ilang :)

    ReplyDelete
  18. aku suka lagu mas didi yang judulnya sewu kuto, ... :)

    ReplyDelete
  19. mbk ada arti b indo na gx,, aq gx ngerti artinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanya mba gugel, beliau lebih ngarti...hehehe

      Delete
  20. wkwikikikiq. . .
    melasi ya, mba. Mendem ora iso turu. . :)

    salam untuk mimie. .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...timbang mendem mendo....

      yaw es slm tempel bae....hihihi

      Delete
  21. jalan2 lg liat sirambut gondrong.. *smile

    ReplyDelete
  22. Kasmaran, sudah tidur dan tidak enak makan. Terbayang-bayang sang pujaan :D

    ReplyDelete
  23. kasmaran kok pegangnya keris mbak, ngeri amat
    moga temennya cepat sembuh dari kasmaran

    ReplyDelete
  24. Lagu taggal tuo ya jeng ha ha ha ha
    Nadanya enak
    Kemarin dulu dia hadir pada acara Idenoseia di Metro bersama Mamik Prakoso dan Susi
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  25. nyekel kerise....ora gemeter opo mbak...wkwk.. :)

    ReplyDelete
  26. Lagu yang bagus dan saya juga suka sobat,terima kasih

    ReplyDelete
  27. gak sangar kok meskipun nyekel keris
    soale kerisnya pake bunga-bunga
    jadi malah so sweet!!
    hehehehee

    ReplyDelete
  28. gak ngerti lagunya ... translate dong :P

    ReplyDelete
  29. Hehehe,,padahal Mbak Mimi orang anti galau, ehh tibaknya sekarang kenek virus "Galau"

    Salam untuk Mbak Mimi,,semoga lagu dari Om Didi Kempot iso ngobati lara atine Mbak Mimi

    ReplyDelete
  30. wah boleh juga tar aku posting mengenai lagu didi kempot juga ahh...


    aku juga suka lagu-lagunya ..... :D

    ReplyDelete
  31. ketaman asmoro, nandang kasmaran. Orang kalau sudah kena yang begini sering dibuat repot.

    ReplyDelete
  32. Maaf OOT, sedang terburu2, anakku bangun. Makasih ya dah follow blog saya. Sy dah follow balik. Mudah2an kita semakin akrab di dunia blogging ini :)

    ReplyDelete
  33. Waaaah.... mas didi kempot emang pot dah... eh salah TOP dah hehehe :D

    ReplyDelete
  34. jalan2 sambil nyari2 postingn baru... *smile

    ReplyDelete
  35. Namanya juga manusia ya Mbak, ada saja yang berubah di lingkungan maupun hati kita. Kalau kemarin ceria hari ini jadi galau, itu kali ya seninya hidup :)

    ReplyDelete
  36. jadi inget kampung halaman kaya denger campursari,mau mudik ah mumpung musim liburan telah tiba :)

    ReplyDelete
  37. keris yang di pegang itu maksudnya apa ya kak ?

    ReplyDelete
  38. Aduuh Mbak...aku roaming niiih...

    ReplyDelete
  39. heee gak ngerti bahasanya
    lagunya didi kempot yang saya tau cuma stasin balapan :D

    ReplyDelete

*tinggalin komentar disini yaa teman....
jika saya ga bisa me'reply langsung, insyaallah saya akan berkunjung ke blog teman-teman. dont worry be hepi...